BARU! Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Tayang 29 Juli 2023 di Tencent Video: Huo Yuhao Memilih Meditasi!

BARU! Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Tayang 29 Juli 2023 di Tencent Video: Huo Yuhao Memilih Meditasi!

BARU! Spoiler Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7, Tayang 29 Juli 2023 di Tencent Video: Huo Yuhao Memilih Meditasi!-Tencent Video-

SITNAS.id - Dalam kelanjutannya, Huo Yuhao memilih untuk melakukan meditasi. Simak berikut ini spoiler baru dari donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 7, ditayangkan 29 Juli 2023 di Tencent Video.

Jadwal tayang untuk donghua populer, Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect episode 7 adalah Sabtu, 29 Juli 2023 mendatang. Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: Update Manhwa Maybe Meant to be Chapter 81 82 83 Bahasa Indonesia - Cek Episode Lengkap Mabe Meant to Be Sub Indo ENG RAW

Baca juga: Kencan Awal Hyeong-jun dan Min-seong! SPOILER His Man Season 2 Episode 9 10 Tayang Jumat 21 Juli 2023 di iQIYI Lengkap LINK Nonton SUB Indo

Baca juga: Ho-woo dan Seung-jo Selidiki Jae-gyun! SPOILER dan Link Nonton Numbers Episode 9 SUB Indo, Tayang Jumat 21 Juli 2023 di Viu Bukan NoDrakorid



×

Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect adalah serial animasi lanjutan terbaru dengan total 52 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Preview Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7:

selj00462p9wde" sitnas sel2

Pada episode 7 Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect, Huo Yuhao menghadapi kebingungan dan kelemahan yang seringkali menyelimutinya, membuatnya memilih untuk bermeditasi.

Setelah sesi meditasi selesai, dia merasa segar kembali dan bersiap untuk mengikuti kelas.

Namun, momen santai bersama teman-temannya terganggu ketika tiba-tiba muncul seorang wanita dengan sayap berapi, mendekatinya dengan tekanan tinggi dari arah lautan.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm