Full! Download Nonton His Man Season 2 Episode 9 10 11 SUB Indo Tayang iQIYI Bukan Telegram: Dating Camping Jun-seong dan Seong-ho

Full! Download Nonton His Man Season 2 Episode 9 10 11 SUB Indo Tayang iQIYI Bukan Telegram: Dating Camping Jun-seong dan Seong-ho

Full! Download Nonton His Man Season 2 Episode 9 10 11 SUB Indo Tayang iQIYI Bukan Telegram: Dating Camping Jun-seong dan Seong-ho-HisMan_Official/YouTube-

SITNAS.id - Saksikan lengkap episode pekan ini, dengan link download nonton His Man Season 2 episode 9 10 11 SUB Indo, sudah tayang di iQIYI bukan Telegram. Dalam episode pekan ini juga menyorot Jun Seong dan Seong Ha yang sedang melakukan kemah bersama.

Melansir dari MyDramalist, His Man Season 2 adalah sebuah acara reality show kencan yang dikhususkan untuk komunitas LGBT dengan semua peserta adalah pria gay. Acara romantis ini akan memasuki episode 9, 10, dan 11 yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 21 Juli 2023 kemarin.



Baca juga: Arena Laga! NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 6 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 22 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 226 227 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter Terbaru Bukan Batoto Komikid RAW Eng

Baca juga: Magic Emperor Chapter 421 422 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 421 422 Bahasa Indonesia



×

Anda dapat menyaksikan His Man Season 2 melalui layanan streaming Wavve dan iQIYI, dengan pembaruan episode baru setiap Jumat pukul 09.00 KST atau 08.00 WIB. Totalnya, akan ada 14 episode yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari dalam acara ini, menciptakan chemistry yang menarik dan mengembangkan koneksi yang tak terduga. Mereka akan berinteraksi, bertemu, dan menjalani momen-momen menarik dalam pencarian cinta dan hubungan yang mendalam.

Dua pria yang terlibat dalam His Man Season 2 adalah Shin Sung Ho dan Oh Min Sung. Kedua peserta ini akan berpartisipasi dalam perjalanan mencari cinta dan mengeksplorasi ikatan emosional dalam acara ini.

Preview Spoiler His Man Season 2 Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/h3rbhpctzIw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 9 dan 10 His Man Season 2, fokus cerita berada pada Hyeong-jun dan Min-seong yang sedang dalam perjalanan menuju kencan pertama mereka. Hyeong-jun berusaha mencari topik pembicaraan yang akan digunakan saat bersama Min-seong, mulai dari hobi hingga cuaca.

Dalam perjalanan menuju kencan, Hyeong-jun dan Min-seong mulai berbagi cerita tentang kesan pertama mereka dan topik pembicaraan tersebut terus berlanjut.

Mereka saling bertukar pikiran tentang apa yang mereka rasakan saat pertama kali bertemu, membagikan pengalaman dan pandangan mereka satu sama lain.

Dalam momen ini, mereka semakin mengenal satu sama lain dengan lebih dalam dan mengungkapkan keinginan mereka untuk terus memperluas koneksi dan hubungan mereka.

Link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm