Full Nonton Download Dating Reality Show, His Man Season 2 Episode 5 6 7 8 SUB Indo Tayang iQIYI Bukan Telegram

Full Nonton Download Dating Reality Show, His Man Season 2 Episode 5 6 7 8 SUB Indo Tayang iQIYI Bukan Telegram

Full Nonton Download Dating Reality Show, His Man Season 2 Episode 5 6 7 8 SUB Indo Tayang iQIYI Bukan Telegram-HisMan_Official/YouTube-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan menyaksikan deretan episode barunya, dengan link nonton download dating reality show His Man Season 2 episode 5 6 7 8 SUB Indo kini sudah tayang di iQIYI bukan Telegram.

Melansir dari MyDramalist, His Man Season 2 adalah sebuah acara reality show kencan yang dikhususkan untuk komunitas LGBT, dengan semua peserta adalah pria gay. Acara romantis ini akan memasuki episode 7 dan 8  yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 14 Juli 2023 kemarin.



Baca juga: Update NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 5 SUB Indo: Kondisi Huo Yuhao Melemah! Hari ini Sabtu 15 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: Magic Emperor Chapter 419 420 421 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 419 420 Bahasa Indonesia

Baca juga: Update Terbaru Magic Emperor Chapter 418 419 420 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 418 419 420 Bahasa Indonesia



×

Anda dapat menyaksikan His Man Season 2 melalui layanan streaming Wavve dan iQIYI, dengan pembaruan episode baru setiap Jumat pukul 09.00 KST atau 08.00 WIB. Totalnya, akan ada 14 episode yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari dalam acara ini, menciptakan chemistry yang menarik dan mengembangkan koneksi yang tak terduga. Mereka akan berinteraksi, bertemu, dan menjalani momen-momen menarik dalam pencarian cinta dan hubungan yang mendalam.

Dua pria yang terlibat dalam His Man Season 2 adalah Shin Sung Ho dan Oh Min Sung. Kedua peserta ini akan berpartisipasi dalam perjalanan mencari cinta dan mengeksplorasi ikatan emosional dalam acara ini.

Rekap His Man Season 2 Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/fA7Qyvu1bCk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 7 dan 8 His Man Season 2, fokus cerita berada pada Jun-seong yang ingin dekat dengan Seong Ho dan berbagi momen bersamanya, bahkan jika hanya berada di lantai yang sama. Momen yang paling menonjol adalah ketika mereka saling berbagi cerita sambil memasak di dapur.

Dalam momen yang akrab di dapur, Jun-seong dan Seong Ho saling berbagi pengalaman dan cerita mereka. Mereka berdua berbicara dengan hangat dan tertawa bersama saat saling mengingat kenangan masa lalu dan menggambarkan pengalaman mereka bersama.

Momen ini menjadi kesempatan bagi keduanya untuk lebih mengenal satu sama lain dan mempererat hubungan mereka.

Link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm