Jam Tayang dan Bintang Tamu Knowing Brothers Episode 394, Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di JTBC: Kedatangan Pelantun Summer Comes!

Jam Tayang dan Bintang Tamu Knowing Brothers Episode 394, Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di JTBC: Kedatangan Pelantun Summer Comes!

Jam Tayang dan Bintang Tamu Knowing Brothers Episode 394, Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di JTBC: Kedatangan Pelantun Summer Comes!-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 394: 

Pada episode 394 Knowing Brothers, kekonyolan dan keceriaan para anggota Oh My Girl menjadi sorotan utama dalam episode terbaru ini.

Cuplikan awal menampilkan mereka menarikan lagu hit mereka dengan penuh semangat, sambil menyapa para pemirsa dengan senyuman manis.



Kang Ho Dong kemudian memperkenalkan mereka sebagai girl group yang tengah populer saat itu. Namun, So Geun dengan lucu menanyakan mengapa mereka tidak mengirimkan daging sapi saat liburan, mengocok suasana dengan kebingungannya.

Baca juga: HOT! NONTON Drama Filipina 21+ High on Sex Season 2 Episode 5 SUB Indo, Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Vivamax Bukan Telegram

Baca juga: New NONTON Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 7 SUB Indo: Wanita Bersayap Api! Hari ini Sabtu 29 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: Download Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13 14 15 16 17 SUB Indo, STREAMING GagaOOLala Bukan Telegram

Selanjutnya, para anggota Oh My Girl menampilkan pesona unik masing-masing. Mereka membuat kesan menarik dengan peran zombie yang lucu, kepemimpinan yang seksi, dan daya tarik gadis yang menggemaskan.

Interaksi mereka dengan para anggota Knowing Brothers juga menghadirkan momen menghibur yang membuat penonton terpingkal-pingkal.

Fans pun berbahagia mendapatkan sekilas tentang single comeback terbaru Oh My Girl yang berjudul "Summer Comes". Preview kecil ini semakin memanaskan antisipasi penonton akan karya terbaru mereka.

Baca juga: BACA Komik China Magic Emperor Chapter 424 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 424 425 Bahasa Indonesia

Baca juga: Audisi A2K Episode 5 Tayang Jam Berapa di YouTube JYP Entertainment? Berikut Jadwal Siaran Server Indo

Baca juga: KERAS!! Baku Hantam Janghyun vs Vasco di Lookism 459 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW - Lookism Chapter 459 Sub Indo

Dengan berbagai kejenakaan dan keceriaan yang terjadi, episode ini menjadi sajian yang menyenangkan dan menghibur bagi para penggemar program variety dan juga para penggemar setia Oh My Girl.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm