Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!

Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!

Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!-DirkDanielMann/pixabay-

Tak banyak bandara di dunia yang bisa menyajikan pemandangan laut seindah ini ketika pesawat mendarat atau lepas landas.

Landasan pacunya yang memiliki panjang 3000 meter dan lebar 45 meter dengan konstruksi beton dan aspal juga mampu menampung pesawat dengan kapasitas besar.



Selain itu, Bandara Ngurah Rai juga menjadi satu-satunya bandara di Indonesia yang menawarkan akses wifi tercepat.

Kecepatan internetnya mencapai 16.01 Mbps, mengalahkan bahkan bandara-bandara terkenal lainnya di dunia, seperti di Frankfurt, Jerman, dan salah satu bandara di Amerika Serikat.

Bagi para calon penumpang, koneksi internet yang cepat ini tentu menjadi nilai tambah yang besar.



×

Meskipun terjadi delay pada penerbangan, mereka dapat tetap betah dan terhubung dengan keluarga, teman, atau bahkan tetap bekerja dengan lancar.

Ya, bandara yang dimaksud adalah Bandara Ngurah Rai, yang terletak di selatan Bali. Bandara ini telah menjadi favorit para wisatawan dan merupakan bandara tersibuk dari seluruh bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura Airports di tahun 2022.

Tak hanya dikenal dengan akses wifi tercepat, Bandara Ngurah Rai juga terkenal dengan desain megahnya. Dari udara, bandara ini terlihat seperti sirkuit balap dengan jalan yang berkelok-kelok.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm