Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!

Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!

Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!-DirkDanielMann/pixabay-

SITNAS.id - Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!

Bali, sebuah surga wisata tropis yang telah lama dikenal sebagai destinasi impian bagi para pelancong dari seluruh dunia.



Tapi tahukah kamu bahwa Bali juga memiliki sebuah bandara yang tak hanya termegah, tetapi juga penuh dengan keunikan?

Baca juga: Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul (2023), Segera Tayang September 2023 di Bioskop - Kisah Walisdi yang Menjadi Dukun Hitam

Baca juga: Kapan Film Puspa Indah Taman Hati Ditayangkan Perdana? Kisah Cinta Tak Direstui - Cek Jadwal Lengkap Previewnya di Sini!



×

Baca juga: Xiao Liu Melihat Xiao Lin dengan Wanita Lain! NONTON Lost You Forever Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan LokLok

Sejak pertama kali dibangun pada tahun 1930, bandara ini hanya memiliki landas pacu sepanjang 700 meter.

Namun, seiring berjalannya waktu, bandara ini mengalami berbagai revitalisasi hingga menjadi salah satu bandara termegah dan termewah di Indonesia. Tak heran, biaya yang dikeluarkan untuk peningkatan ini mencapai Rp 15 triliun!

Salah satu hal yang membuat bandara ini begitu istimewa adalah letak landas pacunya yang berbatasan langsung dengan laut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm