Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!

Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!

Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!-JFK_Photography/pixabay-

Landasan pacu yang luas, mencapai 3000 meter dengan lebar 45 meter dan terbuat dari konstruksi beton dan aspal, mampu menampung pesawat dengan kapasitas besar.

Tak heran jika Bandara Ngurah Rai menjadi bandara satu-satunya di Indonesia yang menawarkan akses wifi tercepat, bahkan masuk dalam daftar keenam bandara dengan koneksi wifi tercepat di dunia.



Kecepatan internetnya, mencapai 16.01 Mbps, melebihi bahkan bandara di Frankfurt, Jerman, dan sebuah bandara terkenal di Amerika Serikat.

Selain fasilitas modern yang luar biasa, Bandara Ngurah Rai juga menawarkan desain yang memukau.

Mirip dengan sirkuit balap jika dilihat dari atas, bandara ini memiliki gapura-gapura dengan relief Bali yang unik dan indah, mencerminkan kekayaan budaya dan tradisi pulau ini.



×

Konsep arsitektur yang futuristik dan megah menambahkan keindahan bandara ini, menjadikannya seperti karya seni modern yang mengagumkan.

Tak heran, Bandara Ngurah Rai telah meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk masuk dalam 10 besar bandara terbaik di dunia menurut Airport Council International (ACI), sebuah organisasi bandara di Kanada.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm