Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!

Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!

Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!-JFK_Photography/pixabay-

SITNAS.id - Berita Heboh! Bandara Super Mewah di Bali Dikelilingi Dana Rp15 Triliun, Sajikan Wifi Paling Cepat yang Menempati Posisi Ke-6 Internasional dan Juara Nasional!

Pulau dewata yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, juga menyimpan sebuah keajaiban modern yang memukau.



Bandara Ngurah Rai, bandara termegah dengan beragam keunikan, telah mengalami transformasi luar biasa sejak awal dibangun pada tahun 1930 dengan landas pacu hanya sepanjang 700 meter.

Baca juga: Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!

Baca juga: Xiao Liu Melihat Xiao Lin dengan Wanita Lain! NONTON Lost You Forever Episode 21 22 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan LokLok



×

Baca juga: Singapura Punya Saingan Telak! Batam Bakal Buat Pelabuhan Raksasa Seluas 94 Ha Pertama di Indonesia, Bikin Iri Jadi Perhatian Maritim Dunia?

Dengan biaya mencapai Rp 15 triliun, bandara ini telah menjalani banyak revitalisasi hingga kini menjadi salah satu bandara termewah dan termegah di Indonesia.

Salah satu ciri khas yang membuatnya begitu istimewa adalah lokasi landasan pacunya yang berbatasan langsung dengan laut, sebuah pemandangan spektakuler yang jarang ditemui di bandara manapun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm