Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!

Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!

Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!-viarami/pixabay-

Dengan panjang landasan pacu mencapai 3000 meter dan lebar 45 meter, bandara ini mampu menampung pesawat dengan kapasitas besar.

Selain itu, Bandara Ngurah Rai menjadi satu-satunya di Indonesia yang menyediakan akses wifi tercepat.



Dengan kecepatan mencapai 16.01 Mbps, koneksi internet di bandara ini bahkan mengalahkan beberapa bandara ternama di dunia, termasuk di antaranya bandara di Frankfurt, Jerman, dan IAH di Amerika Serikat.

Bagi para calon penumpang, tinggal menikmati koneksi internet yang super cepat ini, sehingga tak heran jika mereka betah berlama-lama di bandara ini, meski pesawat mengalami delay.

Tentu saja, tak ada bandara lain yang bisa menandingi kemegahan dan keunikan Bandara Ngurah Rai ini.



×

Desainnya yang mirip sirkuit balap dengan jalan berkelok-kelok membuatnya tampak sangat eksklusif dari atas langit Bali.

Gapura-gapura dengan relief Bali yang indah menambah pesona bandara ini, memberikan nuansa khas dan memikat bagi para pengunjungnya.

Bandara Ngurah Rai bukan hanya menjadi stasiun penerbangan yang sibuk di Indonesia, tetapi juga diakui secara internasional.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm