Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!

Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!

Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!-viarami/pixabay-

SITNAS.id - Dana Fantastis Rp15 Triliun untuk Bandara Mewah di Bali yang Banggakan Posisi Nomor 1 di Indonesia dengan Akses Wifi Super Cepat, Tembus Peringkat 6 Dunia!

Bali merupakan surganya pulau Dewata, tak hanya terkenal karena keindahan alamnya yang memukau, namun juga menyimpan sebuah ajaib di dalamnya: Bandara Ngurah Rai, bandara termegah dan termewah di Indonesia.



Sejarah panjang bandara ini telah dimulai sejak tahun 1930 dengan landas pacu sepanjang 700 meter.

Namun, seiring berjalannya waktu, bandara ini mengalami berbagai revitalisasi dan transformasi hingga menjelma menjadi keajaiban modern yang memukau dengan biaya mencapai Rp 15 triliun.

Baca juga: Dana Rp15 Triliun, Wow! Bandara Terhebat di Bali Dengan Akses Wifi Tercepat, Menduduki Peringkat 1 di Indonesia!



×

Baca juga: Kapan Film Puspa Indah Taman Hati Ditayangkan Perdana? Kisah Cinta Tak Direstui - Cek Jadwal Lengkap Previewnya di Sini!

Baca juga:  Investasi 15 Triliun Rupiah? Keajaiban Bandara Terbaru di Bali yang Dibangun oleh Departemen Pekerjaan Umum, Lokasi Bukan di Buleleng!

Tak hanya ukuran yang memukau, Bandara Ngurah Rai juga menawarkan keunikan yang tak dimiliki bandara lain.

Landasan pacunya yang berbatasan langsung dengan laut memberikan pemandangan spektakuler dan tak terlupakan bagi para penumpang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm