Dari Sejarah Pilu Hingga Legenda Batu! Inilah Kampung Unik di Sulawesi Selatan, Apakah Warganya Tidak Patuh Jadi Dikutuk?

Dari Sejarah Pilu Hingga Legenda Batu! Inilah Kampung Unik di Sulawesi Selatan, Apakah Warganya Tidak Patuh Jadi Dikutuk?

Ilustrasi-realworkhard/pixabay-

SITNAS.id - Dari Sejarah Pilu Hingga Legenda Batu! Inilah Kampung Unik di Sulawesi Selatan, Apakah Warganya Tidak Patuh Jadi Dikutuk?

Indonesia, negeri yang kaya akan keberagaman budaya dan keindahan alamnya, menyimpan sejuta pesona di berbagai sudutnya.



Salah satu hal yang menarik untuk disimak adalah keberadaan kampung-kampung unik yang masih jarang dikenal oleh masyarakat secara luas.

Baca juga: Dikutuk Jadi Batu, Warga di Kampung Terunik Sulawesi Selatan Ini Punya Salah Apa? Simak Sejarah Pilunya di Sini!

Baca juga: Tiga Opsi Ibukota Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumselbar) Pemekaran Sumsel, Sayang Palembang Tidak Termasuk?



×

Baca juga: Nonton Download Manyak (2023) Sub Indo No Sensor Film Semi Filipina: Penuh Adegan Panas Dibintangi Christine Bermas dan Nico Locco di Vivamax Bukan LK21 Atau Rebahin

Setiap kampung di Indonesia memiliki daya tarik dan pesona tersendiri. Mulai dari sejarah yang kaya, adat istiadat yang unik, hingga kearifan lokal yang terjaga dengan baik. Keunikan inilah yang menjadikan Indonesia begitu menarik dan mudah dikenal oleh bangsa luar.

Berbicara tentang kampung unik di Indonesia, sulit untuk tidak menyebut salah satu contohnya yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan. Kabupaten Bone menjadi tempat bernaungnya sebuah kampung unik dengan cerita yang begitu menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm