Keunikan Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Explorasi di Balik Viralnya Danau Buatan Ini yang Berjarak 88 Km?

Keunikan Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Explorasi di Balik Viralnya Danau Buatan Ini yang Berjarak 88 Km?

danau-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Keunikan Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Explorasi di Balik Viralnya Danau Buatan Ini yang Berjarak 88 Km?

Sumatera Utara, tanah yang kaya akan pesona alam, kembali menawarkan destinasi wisata yang menarik perhatian para pengunjung.



Salah satu kampung yang menarik perhatian adalah Kampung Telagah, yang terletak di indahnya Kabupaten Langkat.

Baca juga: Tawarkan Keindahannya, Inilah Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Ini Tersedia Danau Buatan yang Paling Hits Sekarang!

Baca juga: Baca Komik Ruler Of The Land 660 Bahasa Indonesia: Masih Pertarungan Han Bi Kwang vs Jaha Masin, Adu Mekanik Terus Berlanjut



×

Baca juga: Tiga Opsi Ibukota Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumselbar) Pemekaran Sumsel, Sayang Palembang Tidak Termasuk?

Kampung Telagah telah menjadi sorotan para wisatawan yang ramai datang untuk menikmati keindahan alamnya.

Dengan lokasinya yang strategis di Kabupaten Langkat, wisatawan dari berbagai penjuru Sumatera Utara mudah mengakses kampung ini untuk berlibur dan melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm