Tawarkan Keindahannya, Inilah Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Ini Tersedia Danau Buatan yang Paling Hits Sekarang!

Tawarkan Keindahannya, Inilah Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Ini Tersedia Danau Buatan yang Paling Hits Sekarang!

danau-jplenio/pixabay-

SITNAS.id - Tawarkan Keindahannya, Inilah Kampung Telagah di Kabupaten Langkat Ini Tersedia Danau Buatan yang Paling Hits Sekarang!

Kampung Telagah di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, telah menjelma menjadi destinasi wisata yang menarik minat banyak wisatawan.



Letaknya yang strategis tidak jauh dari ibu kota provinsi, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi masyarakat Sumatera Utara yang ingin merasakan liburan yang menyegarkan.

Baca juga: Keistimewaan Kampung Terpencil di Lampung: Mayoritas Warga Bali, Hunian Mewah dengan Nuansa Sejati di Pulau Dewata Ini!

Baca juga: 5 Kabupaten dan 1 Kota Ini Tinggalkan Bengkulu dan Masuk Provinsi Baru! Luasnya Bisa Capai 316 Km Ternyata Gabungan Jambi dan Sumsel



×

Baca juga: Nonton Download Manyak (2023) Sub Indo No Sensor Film Semi Filipina: Penuh Adegan Panas Dibintangi Christine Bermas dan Nico Locco di Vivamax Bukan LK21 Atau Rebahin

Tak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, Kampung Telagah juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan langsung keseharian pedesaan yang ramah dan bersahaja.

Penduduk setempat dengan hangat menyambut dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang datang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm