Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!

Jam Berapa Knowing Brothers Episode 395 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal dan Spoiler, Ada ITZY Lagi Promosi Lagu Comeback!-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 395:

selhttps://www.youtube.com/embed/5I2BZgGkYrI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 395 dari variety show Korea populer, Knowing Brothers, penonton disajikan dengan cuplikan menarik mengenai episode mendatang yang akan menampilkan kelima anggota ITZY sebagai bintang tamu.



Preview dimulai dengan lelucon lucu dari Lee Jin Ho, yang membuat suasana menjadi ceria, "Bagaimana bisa kalian semua datang ke sini pada waktu yang sama? Jika kalian semua ada di sini, siapa yang akan menjaga surga?"

Baca juga: Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 – Renji dan Rukia Datang ke Pertarungan, Shuhei Hisagi Kembali Sadar

Baca juga: Semarang Bersyukur Gak Masuk Kota Termiskin! 4 Wilayah Ini Daftar Daerahnya, Jangan Kaget Juaranya Justru Terkenal se-Indonesia Penghasil Batik Dunia



×

Baca juga: YUK STREAMING! Nonton Rent-a-Girlfriend Season 3 Episode 5 – Anime Kanojo Okarishimasu S3 Full Episode 1 2 3 4 5 6

Kemudian, anggota ITZY memamerkan pesona unik masing-masing. Yuna menunjukkan kepiawaiannya dengan membuat ulang cover viral dari lagu Lee Hyori berjudul "U-Go-Girl", sementara Chaeryeong menari dengan penuh semangat mengikuti lagu hit terbaru dari LE SSERAFIM berjudul "UNFORGIVEN".

Tak ketinggalan, Yeji dan Ryujin juga menampilkan harmoni tim yang luar biasa dengan memamerkan cuplikan dari penampilan mereka yang terkenal, yaitu "MIX & MAX", yang diiringi oleh lagu "Break My Heart Myself" milik Bebe Rexha.

Selanjutnya, para anggota ITZY berbaur dengan para anggota "Knowing Brothers", bercanda dan berbincang dengan keceriaan yang menyenangkan.

Namun, ketika berhadapan dengan serangkaian permainan, semangat kompetitif mereka meletup dan terciptalah momen yang menghibur dan menggelitik perut.

Dan sebagai penutup yang manis, klip preview diakhiri dengan anggota ITZY yang mengejutkan penonton dengan cuplikan dari lagu comeback mereka yang akan datang, berjudul "CAKE".

Penonton diberi sedikit bocoran tentang kesan dari lagu baru ini, sehingga menciptakan antisipasi yang tinggi untuk penampilan penuh mereka di acara tersebut. Episode ini akan menjadi acara yang penuh tawa, kegembiraan, dan penuh kejutan bagi para penggemar dan penonton setia Knowing Brothers.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm