The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!

The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!

The Uncanny Counter 2: Counter Punch Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bocorannya, Jeok-bong Menemukan Kemampuannya!-tvn_drama/instagram-

Dalam musim ini, kita masih akan mengikuti perjalanan para counter seperti So Moon, Mo Tak, Ha Na, Mae Ok, dan Jang Mool.

Mereka akan terus berjuang dan mengejar para iblis yang mengancam kehidupan manusia. Dengan kekuatan dan kemampuan unik yang mereka miliki, mereka berusaha untuk menghentikan kejahatan dan membawa para iblis ke Yung, dunia akhirat.



Baca juga: UPDATE! Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia: Perasaan Ruka Sebabkan Masalah

Baca juga: Mengungkap Rahasia Transformasi: Ladang dan Kuburan Jadi Bandara Impresif di Tuban Bali Seluas 285 Ha

Baca juga: Menuju Rampung! Proyek Duplikasi Jembatan di Pontianak Dibangun dengan Anggaran Rp267 Miliar, Menghadirkan Jarak 700,5 Meter!



×

Pertarungan melawan kekuatan jahat semakin intens dan menegangkan. Para counter akan dihadapkan pada berbagai rintangan dan tantangan yang menguji kemampuan mereka.

Namun, dengan kerja sama tim dan semangat yang kuat, mereka bersatu untuk melindungi dunia manusia dari ancaman supernatural.

The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch akan terus menghadirkan kisah yang penuh aksi, ketegangan, dan juga sentuhan emosional. Penonton akan dibawa dalam perjalanan yang menggugah adrenalin sambil melihat perkembangan karakter yang semakin mendalam dan kompleks.

Link Nonton The Uncanny Counter 2: Counter Punch >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/oSiZsfmvD6M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain The Uncanny Counter 2: Counter Punch

  • Joe Byeong-Gyu sebagai So Mun
  • Yoo In-Soo sebagai Na Jeok-Bong
  • Yu Jun-Sang sebagai Ga Mo-Tak
  • Kim Se-Jeong sebagai Do Ha-Na
  • Yum Hye-Ran sebagai Chu Mae-Ok
  • Ahn Suk-Hwan sebagai Choi Jang-Mul
  • Jin Sun-Kyu sebagai Joo-Seok
  • Kang Ki-Young sebagai Pil-Gwang
  • Kim Hieora sebagai Gelly

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm