Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?-Bessi/pixabay-

Setibanya di Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip, wisatawan akan disambut dengan suasana pesisir pantai yang asri dan menenangkan.

Di sekitar pantai, berbagai kerajinan tangan terbuat dari kerang menjadi oleh-oleh menarik bagi para pengunjung.



Bagi para pecinta kuliner, Desa Wisata Kampung Tua Serip juga menyajikan sajian yang tak boleh dilewatkan.

Salah satu yang wajib dicoba adalah "buras," makanan khas desa ini terbuat dari beras dan mirip dengan lontong.

Selain itu, ada juga "donat meong," yaitu donat yang tidak hanya enak, tetapi juga dihias dengan cantik sehingga menggugah selera makan.



×

Namun, liburan di Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip tak hanya tentang pantai dan kuliner. Bagi pengunjung yang menyukai petualangan alam, wajib mengunjungi destinasi ekowisata mangrove bernama "Pandang Tak Jemu."

Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp10.000 untuk orang dewasa, wisatawan bisa mengeksplorasi keindahan hutan bakau yang memesona.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm