Pesona Desa Wisata Kampung Tua Serip Menyingkap Keaslian Perkampungan Tertua, Hanya 14 Km dari Bandara Batam, Benarkah?

Pesona Desa Wisata Kampung Tua Serip Menyingkap Keaslian Perkampungan Tertua, Hanya 14 Km dari Bandara Batam, Benarkah?

Pesona Desa Wisata Kampung Tua Serip Menyingkap Keaslian Perkampungan Tertua, Hanya 14 Km dari Bandara Batam, Benarkah?- jameswheeler/pixabay-

SITNAS.id - Pesona Desa Wisata Kampung Tua Serip Menyingkap Keaslian Perkampungan Tertua, Hanya 14 Km dari Bandara Batam, Benarkah?

Menjelajahi keindahan desa wisata di Indonesia selalu menyimpan daya tarik tersendiri. Namun, jika ada satu destinasi yang benar-benar layak untuk dikunjungi, maka Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip menjadi pilihan yang tak terbantahkan.



Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip, terletak di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. ak jauh dari pusat kota, para wisatawan hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 21,4 km atau sekitar 35 menit untuk sampai ke sana.

Baca juga: Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Baca juga: Rencana Transformasi Menakjubkan! Kawasan Hutan Lindung Seluas 40 Ha Akan Menjadi Bandara Megah di Gorontalo dengan Dana Mencapai 300 Miliar Rupiah!



×

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Kelebihan lokasinya yang dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim, hanya 14,2 km saja, juga memudahkan para pengunjung dari berbagai daerah untuk berkunjung.

Seperti namanya, desa ini menawarkan pesona pesisir pantai yang begitu asri. Wisatawan akan disambut oleh hembusan angin laut yang menyejukkan dan panorama pantai yang memukau.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm