Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana

Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana

Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana-kareni/pixabay-

SITNAS.id - Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana.

Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam dan budaya, selalu menyimpan destinasi menarik untuk dikunjungi.



Salah satu tempat yang patut masuk dalam daftar perjalanan Anda adalah Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip yang memukau.

Baca juga: Cek Desa Wisata Kampung Tua Serip Hingga Satu Tertua di Batam, Jarak Tempuh Cuma 14 Kilometer dari Bandara! Ada Apa Saja di Sana?

Baca juga: Ibu Gu-won Kembali, King The Land Episode 15 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran JTBC Server Indo Beserta Bocoran Baru



×

Baca juga: Duh, Tak Disangka Hanya Satu! Keajaiban Sekolah Paling Bergengsi di Kabupaten Tapanuli Utara Ini Peraih Juara Jadi Sekolah Favorit Siswa! 

Terletak di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip sangat mudah dijangkau dari pusat Kota Batam.

Hanya sekitar 21,4 Km atau sekitar 35 menit perjalanan, Anda sudah bisa menikmati pesona tempat ini. Tidak hanya itu, desa ini juga berdekatan dengan Bandara Internasional Hang Nadim, hanya sekitar 14,2 Km saja!

Sesampainya di Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip, Anda akan disambut oleh suasana pesisir pantai yang begitu asri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm