Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana

Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana

Menarik Perhatian! Inilah Desa Wisata Kampung Tertua Serip yang Termasuk Perkampungan Tertua di Batam, Sekaligus Berpetualang Seru di Sana-kareni/pixabay-

Keindahan pantainya tidak hanya menjadi daya tarik utama, tetapi juga menyediakan berbagai kerajinan tangan dari kerang, sebagai oleh-oleh khas untuk para pengunjung.

Bukan hanya kerajinan tangan, Anda juga harus mencoba kuliner khasnya, yaitu "buras", sebuah makanan yang terbuat dari beras dan mirip dengan lontong.



Selain itu, ada makanan unik lainnya, yaitu "donat meong", donat yang dihias dengan menarik dan pasti akan memikat selera Anda.

Tak hanya itu, kunjungan Anda ke Desa Wisata Kampung Tua Bakau Serip tidak akan lengkap tanpa mengunjungi ekowisata mangrove "Pandang Tak Jemu".

Hanya dengan membayar Rp10.000 untuk tiket masuk orang dewasa, Anda bisa menjelajahi keindahan hutan bakau yang memesona. Banyak spot foto menarik yang akan membuat media sosial Anda semakin berwarna!



×

Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu menikmati keindahan alam, Anda bisa berkemah di area pasir putih yang tersedia. Tersedia camping ground yang nyaman untuk para pengunjung.

Atau jika berkemah bukan pilihan Anda, ada beberapa pilihan homestay yang disediakan oleh pihak pengelola untuk menjamin kenyamanan menginap Anda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm