Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Donghua BTTH S5 Xiao Yan Batalkan Acara Sakral! NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Episode 56 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

Preview Spoiler BTTH S5 Episode 56:

Episode 56 dari Battle Through the Heavens Season 5 mengisahkan tentang upacara pernikahan yang dipaksakan yang akan berlangsung dengan segera.

Namun, situasi menjadi tegang ketika Xiao Yan, sang protagonis, memimpin pasukannya untuk mencegah acara sakral ini guna menyelamatkan wanita yang menjadi pujaannya.



Baca juga: Drama GL Thailand Put Our Heart on the Paper Kapan Mulai Tayang dan Dimana? Berikut Info Penayangannya

Baca juga: Drama China Lost You Forever Episode 25 dan 26 Kapan Kembali Tayang? Berikut Jadwal Siaran Terbarunya

Baca juga: Yeon Do Dapat Peringatan dari Ibu Tae Kyung! NONTON The Real Has Come Episode 39 SUB Indo Hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 di KBS2 Bukan Drakorid



×

Pertarungan hebat pun tak terhindarkan, karena kedua belah pihak bersikeras melanjutkan atau membatalkan acara tersebut. Akankah Xiao Yan berhasil menggagalkan pernikahan paksa tersebut?

Urutan Battle Through The Heavens:

Informasi didapatkan dari situs BattleThroughTheHeavens-fandom

  • Battle Through The Heavens Season 1 (7 Januari 2017)
  • Battle Through The Heavens Season 2 (3 Maret 2018)
  • Battle Through The Heavens Season 3 (21 Juli 2019)
  • Battle Through The Heavens Season 4 (28 Maret 2021)
  • Battle Through The Heavens: Spesial Origin (17 Juli 2022)
  • Battle Through The Heavens Season 5 (31 Juli 2022)

Sinopsis Battle Through The Heavens Season 5:

Musim kelima Battle Through The Heavens mengisahkan perjalanan epik Xiao Yan dalam menyapu Yunlanzong dan berhasil membalas dendam atas penderitaan yang dia alami.

Namun, kemenangan tersebut ternoda oleh fakta bahwa jiwa Yao Lao, mentor dan sahabat Xiao Yan, telah dibawa pergi oleh Istana Jiwa.

Menghadapi ancaman dari Istana Jiwa yang ingin menangkapnya, Xiao Yan harus berusaha melawan dalam keadaan diam-diam mendapatkan bantuan dari dokter peri kecil dan menghadapi serangan Sekte Racun yang menekan Liga Yan Xiao Yan.

 

Meskipun baru saja dipromosikan menjadi Douhuang, posisi tertinggi di dunia Dou Qi, Xiao Yan menghadapi tantangan besar dalam menyelesaikan krisis yang mengancamnya. Selain itu, dia diganggu oleh bintik-bintik racun iblis yang meresahkan.

Untuk mengatasi masalah ini, dan juga untuk lebih memahami obat-obatan lama yang misterius, Xiao Yan memutuskan untuk pergi ke Zhongzhou bersama dengan dokter peri kecil dan Ziyan.

Namun, di tengah perjalanan mereka, takdir menyiapkan ujian yang lebih sulit lagi bagi mereka. Perjalanan menuju Zhongzhou penuh dengan bahaya dan rintangan yang menguji keberanian dan ketangguhan mereka.

Xiao Yan, dokter peri kecil, dan Ziyan harus bersatu dan menghadapi berbagai ancaman yang tidak terduga demi mencapai tujuan mereka.

seld0046d59agn" sitnas sel2

Link Nonton Battle Through The Heavens:

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm