Membongkar Misteri! Info Lima Kota Termiskin di Jawa Timur yang Menghebohkan, Inilah Kejutan Juaranya yang Tak Terduga, Bukan Blitar Atau Mojokerto?

Membongkar Misteri! Info Lima Kota Termiskin di Jawa Timur yang Menghebohkan, Inilah Kejutan Juaranya yang Tak Terduga, Bukan Blitar Atau Mojokerto?

Ilustrasi kota-tama66/pixabay-

SITNAS.id - Membongkar Misteri! Info Lima Kota Termiskin di Jawa Timur yang Menghebohkan, Inilah Kejutan Juaranya yang Tak Terduga, Bukan Blitar Atau Mojokerto?

Jawa Timur memiliki sejumlah kota yang menawarkan pesona dan keunikan masing-masing. Tak hanya keindahan alam dan warisan budaya, tapi juga anggaran yang menggiurkan.



Mengutip data terkini, anggaran kota-kota di Jawa Timur mencapai triliunan rupiah, menggambarkan potensi dan kemajuan daerah tersebut. Inilah lima kota di Jawa Timur dengan anggaran terbesar.

Baca juga: Drakor King The Land Episode 16 Terakhir Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Spoiler Final

Baca juga: BTTH S5 Ep57 SUB INDO! Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 57 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video



×

Baca juga: Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

1. Kota Mojokerto

Tak kalah menarik dari kota lainnya, Mojokerto memiliki anggaran sebesar 7,637 triliun rupiah. Dengan dana tersebut.

Kota ini terus meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan publik. Jadi, tak heran jika Mojokerto menjadi tujuan favorit bagi banyak wisatawan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm