Butuh Pembaruan dan Pembangunan! Lima Kota Paling Miskin di Jawa Timur, Juaranya Bukan Pasuruan atau Madiun, Lantas Siapa Pemenangnya?

Butuh Pembaruan dan Pembangunan! Lima Kota Paling Miskin di Jawa Timur, Juaranya Bukan Pasuruan atau Madiun, Lantas Siapa Pemenangnya?

Ilustrasi-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Butuh Pembaruan dan Pembangunan! Lima Kota Paling Miskin di Jawa Timur, Juaranya Bukan Pasuruan atau Madiun, Lantas Siapa Pemenangnya?

Ingin liburan seru tanpa menguras kantong? Jangan khawatir, karena ada beberapa kota di Jawa Timur yang menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan anggaran miliaran rupiah!



Jawa Timur merupakan salah satu wilayah atau provinsi yang ada di Indonesia yang terkenal dengan keanekaragaman, baik sosial dan budaya semuanya ada. Nah, yuk simak deretan kota-kota asyik yang dapat menjadi pilihan liburanmu.

Baca juga: Kekuatan Tembus Pandang! NONTON Donghua Martial Master Episode 356 SUB Indo, Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Update NONTON Kamen Rider Geats Episode 47 SUB Indo: Tycoon vs Premium Kekera! Hari ini Minggu 6 Agustus 2023 di TV Asahi Bukan Telegram



×

Baca juga: Hebat! Bandara Mewah di Atas Tanggul Raksasa Akan Menjadi yang Pertama di Dunia, Lokasinya 100 Km dari Ibu Kota Jawa Barat!

1. Kota Mojokerto

Tak kalah menarik dari kota lainnya, Mojokerto memiliki anggaran sebesar 7,637 triliun rupiah. Dengan dana tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm