Rekomendasi Pantai Ternyaman di Denpasar Bali, Cocok Bagi Penikmat Senja! Terkenal Keindahan Hingga Restoran Bintang Limanya

Rekomendasi Pantai Ternyaman di Denpasar Bali, Cocok Bagi Penikmat Senja! Terkenal Keindahan Hingga Restoran Bintang Limanya

Pantai--

Pantai ini menghubungkan kawasan utara Legian, yang juga dikenal dengan sebutan Blue Ocean Beach, dengan pantai selatan Seminyak.

Tidak hanya pasir putih yang memikat, di sepanjang pantai terdapat Jalan Double Six yang diramaikan oleh bar-bar keren dan restoran-restoran trendy.



Pantai Double Six terbuka untuk umum, sehingga sangat mudah untuk berjalan kaki menuju pantai jika menginap di salah satu resor atau hotel di sekitar kawasan Legian.

Menikmati Pesona Pantai Double Six

Baca juga: Komik Magic Emperor Chapter 430 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 431 430 Bahasa Indonesia



×

Di sepanjang pantai, Anda akan menemukan berbagai restoran yang menyajikan beragam santapan sepanjang hari. Namun, daya tarik sesungguhnya datang saat matahari terbenam.

Orang-orang berdatangan dengan membawa payung warna-warni, tas pantai, bahkan ada yang membawa meja mini untuk menikmati suasana pantai yang romantis.

Meskipun saat matahari terbenam pantai ini dipadati oleh makanan-makanan lezat dan pesta meriah, Pantai Double Six juga menawarkan pengalaman yang tenang di siang hari.

Disarankan untuk mengunjungi pantai ini di pagi hari agar dapat menikmati ombak yang cocok untuk berselancar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm