Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Ilustrasi pantai-1103489/pixabay-

SITNAS.id - Mengungkap Keindahan Pantai Double Six, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata yang Berjarak 10 KM dari Denpasar! Punya Restoran Mahal?

Bali atau biasanya disebut pulau Dewata, selalu berhasil menarik perhatian dengan daya tarik pesona pantainya yang memukau dan tentunya, Pulau Dewata tak akan pernah kehabisan cara untuk mengundang para wisatawan yang doyan berlibur.



Meskipun Pantai Kuta menjadi magnet tersendiri bagi para pelancong, namun jangan sampai terlupakan bahwa Bali menyimpan pantai-pantai lain yang tak kalah menakjubkan.

Baca juga: Wow! Investasi 314 Triliun untuk Transformasi Pulau Vulkanik Menjadi Bandara Internasional di Aceh, Coba Tebak Lokasinya Sekarang!

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler



×

Baca juga: Pembicaraan Bocor? NONTON Blossom Dumping World Episode 19 20 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Kini, ada satu destinasi baru yang tengah naik daun di Bali, terutama bagi wisatawan yang menghabiskan waktunya dekat Denpasar. Namanya adalah Pantai Double Six.

Terletak sekitar 10 kilometer dari Denpasar, pantai ini merupakan bagian dari Pantai Seminyak yang memiliki hamparan pasir sepanjang 500 meter.

Pantai Double Six berperan sebagai penghubung antara Blue Ocean Beach di kawasan paling utara Legian dengan pantai-pantai di sekitar Seminyak yang lebih selatan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm