Pantai Double Six dan Keindahan Senja di Pulau Dewata, Pesona Surga Tersembunyi yang Hanya Berjarak 10 KM dari Denpasar!

Pantai Double Six dan Keindahan Senja di Pulau Dewata, Pesona Surga Tersembunyi yang Hanya Berjarak 10 KM dari Denpasar!

Pantai-Fajrina-adella/unplash-

Dengan membawa payung warna-warni, tas pantai, dan bahkan meja mini, orang-orang berdatangan untuk menikmati suasana pantai yang memukau.

Keindahan di Siang Hari



Tak hanya saat menikmati senja, Pantai Double Six juga menawarkan pengalaman yang tenang di siang hari dan menjadikan momen spesial diantara waktu yang lain untuk menikmatinya.

Bagi pecinta selancar, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk menaklukkan ombak di pantai ini. Tak perlu khawatir, karena penduduk setempat menyediakan kursi berjemur yang bisa disewa.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Heartbeat Episode 13 Tayang di KBS? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler



×

Baca juga: Pembicaraan Bocor? NONTON Blossom Dumping World Episode 19 20 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu

Atau, jika ingin merasakan perawatan spa yang terjangkau, Pemijat Bali seringkali berjalan-jalan di sekitar pantai untuk memberikan layanan yang menenangkan.

Petualangan Seru di Pantai Double Six

Pantai ini juga menyediakan beragam kegiatan petualangan. Bagi pencinta kuda, terdapat kandang kuda di dekat Mesari Beach Inn.

Di sini, kita bisa menyewa kuda, menaiki pelana, dan menikmati perjalanan menyusuri pantai sepuas yang kita inginkan.

Selain itu, untuk para penggemar olahraga selancar, tersedia persewaan papan selancar dan sekolah selancar yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm