Upaya Mengurangi Kepadatan! Bogor Berencana Menambah Stasiun Baru Lagi, Kapan Proyek Tersebut Diluncurkan?

Upaya Mengurangi Kepadatan! Bogor Berencana Menambah Stasiun Baru Lagi, Kapan Proyek Tersebut Diluncurkan?

Ilustrasi lorong stasiun- Parker_West/pixabay-

Tidak hanya di Jakarta, kebutuhan akan alternatif transportasi umum juga begitu besar di Bogor. Oleh sebab itu, dengan komitmen yang tak luntur, pemerintah akan segera meluncurkan proyek pembangunan stasiun kereta api terbaru di kota ini.

Wilayah yang dipilih untuk menampung stasiun kereta api ini terletak di Kelurahan Sukaresmi dan Kelurahan Kedung Badak, dua lokasi strategis yang sangat diantisipasi oleh masyarakat.



Lebih mengesankan lagi, Stasiun Sukaresmi ini diperkirakan hanya berjarak 4,8 km dari Stasiun Bogor, serta 2,8 km dari Stasiun Cilebut.

Baca juga: Serangan Dahsyat Qin Chen! NONTON Donghua Martial Master Episode 357 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: MAKIN SERU! Baca Quest Supremacy Chapter 99 100 SUB INDO - UPDATE Manhwa QUESTISM 99 ENG RAW CEK



×

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, PT KAI telah mengambil langkah awal dengan menggelar program sosialisasi kepada warga yang mungkin akan terdampak oleh proyek ini.

Dalam pandangan mereka, harapannya adalah kelancaran dalam proses kompensasi serta pelaksanaan pembangunan yang dapat berjalan secepatnya.

Mengapa pembangunan Stasiun Sukaresmi begitu dinantikan? Alasannya sederhana, kehadirannya diharapkan mampu meredakan kepadatan lalu lintas yang sudah semakin tidak tertahankan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm