Kenyamanan Baru dalam Mobilitas Stasiun Sukaresmi Siap Menyapa Pengguna Komuter Line, Benarkah Bogor Berencana Membangun Stasiun Baru?

Kenyamanan Baru dalam Mobilitas Stasiun Sukaresmi Siap Menyapa Pengguna Komuter Line, Benarkah Bogor Berencana Membangun Stasiun Baru?

Ilustrasi-JESHOOTS-com/pixabay-

Namun, jangan pikir hanya Jakarta yang bergerak dalam kancah ini. Kota hujan, Bogor, juga tak mau ketinggalan dalam derap pembangunan ini.

Bukan hanya memperbarui yang ada, tapi memulai yang baru. Rencananya, stasiun kereta api bakal dibangun kembali di beberapa titik di Bogor.



Bertempat di Kelurahan Sukaresmi dan Kelurahan Kedung Badak, stasiun anyar ini kabarnya akan menggembirakan warga.

Inilah bukti nyata bahwa pemerintah serius menghadirkan solusi. "Stasiun Sukaresmi" begitu catatan dalam proyek ambisius ini.

Baca juga: Serangan Dahsyat Qin Chen! NONTON Donghua Martial Master Episode 357 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin



×

Jaraknya? Jangan ragu. Hanya 4,8 Km dari Stasiun Bogor dan 2,8 Km dari Stasiun Cilebut. Terhubung dengan mudah, semakin dekat dengan impian warga.

Namun, proyek sebesar ini tentu tak bisa dikerjakan semena-mena. Komunikasi dan sosialisasi dengan masyarakat menjadi kunci.

PT KAI, sebagai ujung tombak proyek, telah berupaya menjelaskan dampak dan manfaat yang akan diterima warga terdampak. Harapannya, transparansi ini akan meredam potensi kekhawatiran.

Tak hanya soal pemindahan rel dan beton, tapi juga soal hati masyarakat. Ada secercah harapan bahwa proses ganti rugi takkan berlarut-larut. Masyarakat berharap, pembangunan ini segera berjalan lancar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm