Liburan Yuk! 36 Km dari Kualanamu, Inilah Villa Mewah Sumatera Utara Tawarkan Kolam Renang Eksklusif, Pengalaman Serasa Berada di Bali di Tengah Kota Medan!

Liburan Yuk! 36 Km dari Kualanamu, Inilah Villa Mewah Sumatera Utara Tawarkan Kolam Renang Eksklusif, Pengalaman Serasa Berada di Bali di Tengah Kota Medan!

ilustrasi vila-dimitrisvetsikas1969/pixabay-

Sesampainya di villa ini, Anda akan disuguhkan dengan panorama yang mengingatkan akan pesona Pulau Dewata.

Dari kolam renang pribadi yang mengundang untuk berlama-lama berendam, hingga tata ruang interior yang dirancang senyaman mungkin mirip dengan hunian di Bali.



Bagi yang mungkin masih berangan-angan untuk mengunjungi Bali, Chloe W Villa menjadi alternatif menarik yang tak boleh dilewatkan.

Terletak tak begitu jauh dari Kualanamu Internasional Airport, akses menuju vila ini pun tak akan sulit. Hanya sekitar 36 km perjalanan, dan Anda sudah siap menikmati pesona vila ini.

Selain keindahan tata ruangnya, Chloe W Villa juga menyajikan beragam fasilitas yang siap memanjakan setiap tamu yang menginap.



×

Baca juga: Kapan Reality Show Exo's Ladder Season 4 (2023) Mulai Tayang di Wavve? Begini Jadwal Tayang dan Bocorannya

Baca juga: STREAMING My Powerful Girl Episode 19 20 SUB Indo, Lengkap Jadwal Episode 21 dan 22 Segera di YoYo TV

Baca juga: UPDATE Nonton Supervisor Husband Episode 21 SUB Indo Hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 di Tencent Video, Intip Bocoran Episode 22!

Kolam renang yang memikat, ruang tamu yang lapang, serta tiga kamar tidur yang dirancang mewah akan menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, bagi para pecinta masakan, dapur lengkap yang dilengkapi dengan segala perlengkapan siap memanjakan hasrat kuliner Anda.

Anda bahkan dapat mengadakan sesi BBQ bersama orang-orang tersayang di tempat ini, menambah kesan tak terlupakan dari pengalaman menginap Anda.

Berlokasi di Jalan Tangguk Bongkar I, Nomor 74 Medan, Sumatera Utara, Chloe W Villa siap menjadi destinasi unggul untuk mereka yang menginginkan liburan tak seperti biasa.

Harga menginap? Anda dapat segera mendapatkan informasinya dengan mengunjungi alamat ini secara langsung.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm