Mega Proyek Kereta Cepat Indonesia Meroket Seperti Peluru dengan Biaya Rp114,24 Triliun! Bisa Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang?

Mega Proyek Kereta Cepat Indonesia Meroket Seperti Peluru dengan Biaya Rp114,24 Triliun! Bisa Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang?

Kereta Api-Didgeman/pixabay-

Tak heran jika para wisatawan baik lokal maupun mancanegara berduyun-duyun untuk merasakan sensasi mengendarai Kereta Cepat Jakarta Bandung ini.

Bahkan kabarnya, kecepatan Kereta Cepat Jakarta Bandung mampu menandingi kecepatan Shinkansen di Jepang, sebuah pencapaian yang patut dibanggakan.



Dengan panjang jalur mencapai sekitar 142,3 Km, Kereta Cepat Jakarta Bandung senantiasa mencuri perhatian banyak orang.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 433 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 43 434 Bahasa Indonesia

Baca juga: Yuk! Jelajahi Keunikan Bengkulu dengan 5 Daerah Paling Sejuk dan Dingin Bak di Istana Es, Bukan Lebong atau Kepahiang!



×

Baca juga: Rencana Pembuatan Proyek Bandara Megah Seluas 1.500 Hektar di Kawasan Hutan Lindung Kepri, Apakah Batam Siap?

Tidak berlebihan jika kita menyebut proyek transportasi ini sebagai langkah revolusioner bagi Indonesia, membuka jendela baru bagi kemajuan negeri merah putih.

Kecepatan yang tak tertandingi menjadikan Indonesia sebagai negara pionir dengan Kereta Cepat yang tak kalah dari yang lainnya. Teruslah berlari, Indonesia, ke depan yang lebih gemilang!

***
Editor: Dinda Puspita Anggraini
TAG: #transportasi #kereta cepat #jakarta bandung #shinkansen di jepang
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm