Perasaan Aki! Nonton Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia – Update Masamune’s Revenge R

Perasaan Aki! Nonton Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia – Update Masamune’s Revenge R

Masamune-kun's Revenge Season 2--

SITNAS.id - Perasaan Aki! Nonton Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia – Update Masamune’s Revenge R.

Masamune-kun's Revenge R merupakan sekuel dari anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv.



Jadwal tayang dari anime Masamune-kun's Revenge R Episode 7 adalah pada hari Senin, 14 Agustus 2023 di platform streaming seperti Vidio, Crunchyroll dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Ini Kereta Cepat Tanah Air! Mampukah Melesat Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang dengan Biaya Raksasa Rp114,24 Triliun?

Baca juga: Mega Proyek Kereta Cepat Indonesia Meroket Seperti Peluru dengan Biaya Rp114,24 Triliun! Bisa Lebih Cepat dari Shinkansen Jepang?



×

Baca juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Sub Indo: Rudeus dan Zanoba Menyelamatkan Dwarf! Update Selain Samehadaku

Lagu tema pembukanya adalah "Please, please!" yang dinyanyikan oleh Ayaka Ōhashi sebagai karakter Aki Adagaki yang disuarakannya.

Spoiler Masamune-kun's Revenge R Episode 7

Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 7 akan menceritakan tentang bagaimana reaksi dan respon Aki usai menemukan 'Revenge Notes' dari Makabe Masamune.

Hal tersebut membuat Aki semakin bingung tentang perasaan Makabe. Makabe memberi Aki gantungan kunci yang menyerupai anjing peliharaannya sejak kecil, Sean dan Lancelot. Kenangan itu sangat berharga bagi Aki, dan dia bertanya-tanya apakah Makabe juga merasakan hal yang sama.

Episode ini kemungkinan akan mengadaptasi chapter 43 dan 44 dan akan menampilkan Fujinomiya. Makabe juga akan menyadari kebenaran di balik perasaannya yang sebenarnya terhadap Aki Adagaki.

Link nonton anime Masamune-kun's Revenge R dapat diakses di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm