Gak Nyangka Inilah Daerah Termiskin di Banten, Bukan Lebak Atau Tangerang, Hingga Penduduk Sulit Mencari Pekerjaan

Gak Nyangka Inilah Daerah Termiskin di Banten, Bukan Lebak Atau Tangerang, Hingga Penduduk Sulit Mencari Pekerjaan

Kota Medan Siap-Siap! Ada Daerah Lain yang Mau Rebut Jadi Wilayah Terkaya, Nih Daftarannya!- Nikhil Kurian/pixabay-

SITNAS.id –  Gak Nyangka Inilah Daerah Termiskin di Banten, Bukan Lebak Atau Tangerang, Hingga Penduduk Sulit Mencari Pekerjaan.

Banten adalah sebuah provinsi di Indonesia yang berada di pulau Jawa. Meski bukan populasi terbesar, populasi Banten bisa dibilang cukup besar.



Berdasarkan data yang yang dilansir dari berbagai sumber, populasi Banten diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 11 juta jiwa pada tahun 2020.

Baca juga: Bikin Ngakak 29 Nama Plesetan Daerah di Jawa Timur Bikin Ngikngik, Tuban - Tiwas Berkorban Jebule Kekancan, Nyesek Besti

Baca juga: Cewek Hati-hati! 4 Jalan Ini Dikenal Angker di Kota Bandung, Jalan Nomer 1 Konon Ada Sosok Hantu Tanpa Kepala



×

Baca juga: Skuyy Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 SUB Indo Bukan di Loklok, Ketiganya Berubah Menjadi Wanita Kota yang Tidak Kecanduan Alkohol?

Populasi masyarakat tersebar di dua kota dan empat kabupaten di Provinsi Banten.

Karena semakin banyak penduduk yang tinggal di suatu daerah, maka semakin besar pula perputaran ekonomi disana.

Namun sangat disayangkan masih ada beberapa daerah di Banten yang penduduk miskinnya cukup banyak. Lantas wilayah Banten manakah yang paling miskin yang penduduknya sulit mencari pekerjaan.

Cek pada halaman beriktnya, data berdasaran data BPS, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm