Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?

Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?

Ilustrasi/Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?-StockSnap/pixabay-

PIM 3 memang jauh dari kesan biasa. Atmosfernya yang fresh dan lapang, serta nuansa cozy-nya, menjadikan tempat ini sebagai destinasi wajib.

Lantai kaca yang ada di dalamnya menjadi magnet tersendiri, menarik ribuan mata yang ingin merasakan sensasi unik tersebut.



Tak hanya lantai kaca yang mencuri perhatian, di PIM 3 juga terdapat beberapa mural menakjubkan yang menjadi spot favorit para milenial untuk berfoto.

Setiap sudut mall ini memancarkan daya tariknya sendiri, menunggu para pengunjung untuk menemukannya.

Baca juga: Ramalan Cinta untuk Hari Selasa, 15 Agustus 2023! Zodiakmu Apa dan Hal Bagaimana yang Harus Anda Waspadai?



×

Baca juga: BACA Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 Bahasa Indonesia - Makin Seru Update Lengkap dan Link Baca

Baca juga: LINK Streaming Anime Masamune-kun no Revenge R Episode 7 Sub Indo, Tayang Besok Senin, 14 Agustus 2023

Pondok Indah Mall 3 buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Waktu yang cukup panjang untuk menikmati segala kehebohan dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Bagi yang ingin merasakan sentuhan modernitas dan keseruan berbeda, PIM 3 adalah destinasi yang tak boleh terlewatkan. Dijamin, pengalaman berjalan di atas lantai kaca ini akan membekas dalam ingatanmu.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm