Menikmati Keindahan Alam dan Segarnya Udara Kota Banjarbaru Lewat 5 Destinasi Wisata Bukit yang Instagramable, Siapa Juaranya?

Menikmati Keindahan Alam dan Segarnya Udara Kota Banjarbaru Lewat 5 Destinasi Wisata Bukit yang Instagramable, Siapa Juaranya?

Ilustrasi bukit-Kanenori/pixabay-

Tak perlu khawatir tentang keramaian, karena kelima destinasi wisata bukit ini menawarkan pengalaman yang tak hanya mengasyikkan tetapi juga tenang.

Anda bisa merasakan kedamaian yang jarang ditemukan di tengah kehidupan perkotaan yang serba hektik. Jadi, apa saja nama-nama destinasi wisata bukit yang memikat ini? Berikut adalah lima surga yang siap menghipnotis Anda.

5 Wisata Bukit di Kota Banjarbaru



1. Bukit Lentera

Baca juga: Melacak Jejak Pengangguran! Lima Lokasi di Sumatera Utara yang Mengalami Penantian Panjang Akan Pekerjaan, Medan Juga Menghadapi Isu Serupa?

Bukit Lentera merupakan salah satu bukit yang bisa dijadikan rekomendasi untuk camping bersama. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan susah untuk move onnya.



×

Mengenai lokasi, Bukit Lentera ini terletak di Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Jika ada waktu, anda bisa mengunjunginya ke alamat yang sudah tertera di sini!

2. Bukit Munggu Alung

Bukit Munggu Alung ini juga termasuk salah satu bukit yang tidak boleh dilewatkan sama sekali, lantaran pemandangannya yang indah dan sangat mengasyikan. Berlokasi di Bangkal, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm