TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Horimiya -piece- Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming Terbaru di Bstation

TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Horimiya -piece- Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming Terbaru di Bstation

Horimiya: The Missing Pieces--

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Horimiya -piece- Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming Terbaru di Bstation.

Horimiya: The Missing Pieces atau Horimiya -piece- adalah sekuel dari anime hasil adaptasi serial manga Horimiya karya HERO dan Daisuke Hagiwara. 



Jadwal tayang dari anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 8 adalah pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep60 Sub Indo 4k HD! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 58 59 60 Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Bocoran dan Jadwal Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 59, BTTH S5 Segera Update di Tencent Video



×

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep58 Sub Indo 4k HD! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 58 Streaming WeTV Tencent Video

Anime Horimiya: The Missing Pieces ini akan mengadaptasi kisah-kisah dari manga yang belum sempat ditampilkan di Horimiya Season 1.

Menjadi anime pembuka Summer 2023, anime ini dianimasikan oleh CloverWorks dan disutradarai oleh Masashi Ishihama, dengan Takao Yoshioka menangani komposisi anime, Haruko Iizuka mendesain karakter, dan Masaru Yokoyama menggubah musik serial tersebut.

Lagu tema pembukanya adalah "Shiawase" (幸せ, "Kebahagiaan") yang dibawakan oleh Omoinotake, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "URL" yang dibawakan oleh Ami Sakaguchi.

Link nonton Horimiya: The Missing Pieces dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm