TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Horimiya -piece- Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming Terbaru di Bstation

TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Horimiya -piece- Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming Terbaru di Bstation

Horimiya: The Missing Pieces--

Sinopsis Horimiya: The Missing Pieces

Anime Horimiya: The Missing Pieces merupakan kumpulan kisah dari manga Horimiya yang belum diadaptasi di serial animenya.

Dikagumi di sekolah karena sikap ramah dan prestasi akademiknya, siswa SMA Kyouko bernama Hori telah menyembunyikan sisi lain dari dirinya. Dengan orang tuanya yang sering pergi dari rumah karena pekerjaan, Hori juga harus menjaga adik laki-lakinya dan mengerjakan pekerjaan rumah, sehingga tidak ada kesempatan untuk berteman dan bersosialisasi di luar sekolah.



Sementara itu, Izumi Miyamura terlihat sebagai otaku pendiam yang berkacamata. Pada kenyataannya, dia adalah orang yang lemah lembut yang payah dalam belajar. Dia juga memiliki sembilan tindikan yang tersembunyi di balik rambut panjangnya dan tato di punggung dan bahu kirinya.

Dengan keberuntungan belaka, Hori dan Miyamura berpapasan di luar sekolah, tidak terlihat seperti yang diharapkan satu sama lain. Kedua kutub yang tampaknya berlawanan ini menjadi teman cepat, saling berbagi sisi diri mereka yang belum pernah mereka tunjukkan kepada orang lain.

Baca juga: Ternyata Begini, Penjelasan Fungsi CTRL F, CTRL G, CTRL H, CTRL I dan CTRL J dalam Microsoft Word



×

Baca juga: UPDATE! Streaming Rurouni Kenshin Episode 7 Sub Indo – Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Selain Samehadaku

Link Nonton Horimiya: The Missing Pieces Episode 8

Berikut ini adalah link nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Horimiya: The Missing Pieces

Daftar pengisi suara Horimiya: The Missing Pieces dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm