Episode 3 Anupamaa Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di ANTV: Kavia Beri Pekerjaan Baru Pada Anupamaa, Konflik Semakin Membesar?

Episode 3 Anupamaa Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di ANTV: Kavia Beri Pekerjaan Baru Pada Anupamaa, Konflik Semakin Membesar?

Anupamaa-@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS - Episode 3 Anupamaa Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di ANTV: Kavia Beri Pekerjaan Baru Pada Anupamaa, Konflik Semakin Membesar?

Kali ini Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 



Kavia menawarkan sebuah pekerjaan kepada Anupamaa namun sayangnya hal ini tidak disetujui oleh Vanraj dan anaknya, namun sayangnya Anupamaa menyetujuinya. 

Baca juga: GRATIS Nonton Soul Land S2 Episode 239 240 Sub Indo Bukan di Anichin Maupun ILK21, Streaming Legal dan Aman, Langsung KLIK DISINI

Baca juga: Update Maybe Meant to be Chapter 47 48 49 50 Bahasa Indonesia - Baca Keseruannya Cek Disini



×

Baca juga: Suami Pengganti Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 283 di ANTV: Bukan Saka, Biang Kerok dari Gagalnya Pernikahan Ariana dan Justin Ternyata Galvin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm