Bocoran Cerita Selanjutnya Anupamaa Episode 4 Besok Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa dan Kavia Bertengkar Hebat, Vanraj Panik!

Bocoran Cerita Selanjutnya Anupamaa Episode 4 Besok Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa dan Kavia Bertengkar Hebat, Vanraj Panik!

Anupamaa -@antv_seriesindia/instagram-

SITNAS - Bocoran Cerita Selanjutnya Anupamaa Episode 4 Besok Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Anupamaa dan Kavia Bertengkar Hebat, Vanraj Panik!

Sebelumnya, Paritosh yang dekat dengan seorang gadis dan berpacaran dengannya, ia bernama Kinjal Devi. Ibu Kinjal kemudian mulai merasakan ada yang aneh dengan gerak-gerik suami Anupaama yakni Vanraj. 



Anupamaa yang sudah mengetahui perselingkuhan suaminya ini kemudian berusaha menutupi apa yang terjadi kepada keduanya. Anupamaa dan Paritosh mulai bersiap akan menyiapkan makanan untuk lomba masak Pakhi, namun ada masalah yang terjadi.

Vanraj kemudian mengatakan kepada Anupamaa untuk berhenti dan tidak meneruskan masakannya selama ini.

Baca juga: Donghua Soul Land S2 Episode 239 Sub Indo, Streaming Legal Bukan di Anichin Anixlife Kazefuri, Cek Spoiler Episode 240



×

Baca juga: Episode 86 Bintang Samudera Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di ANTV: Kapten Danu Minta Doa untuk Keselamatan Kapten Bintang

Baca juga: Spoiler dan Prediksi Suami Pengganti Besok Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 283 di ANTV: Ariana Menampar Justin dan Tidak akan Pernah Memaafkannya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm