Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV: Miss Novia Diberikan kado kalung oleh Uncle Jeffry Akankah Diterima?

Takdir Cinta yang Kupilih Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV: Miss Novia Diberikan kado kalung oleh Uncle Jeffry Akankah Diterima?

Hakim Hina Novia Janda Gatal yang Suka Liburan dengan Pria Hidung Belang Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan tayang Senin, 19 Desember 2022 direncanakan akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Miss Novia Diberikan kado kalung oleh Uncle Jeffry Akankah Diterima?

Sebelumnya Novia akhirnya menjadi Chef di acara terbaru yang diproduksi oleh perusahaan Jeffry. Di sana ada Aji yang sok cari muka di depan Miss Novia. Jeffry pun mencoba untuk sok Cool agar tidak terkesan cemburu dengan Aji.



Baca juga: BE'O dan Jukjae Bikin Frustasi! SPOILER Running Man Episode 633, Tayang hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di SBS

Baca juga: Jam Berapa Korean Variety Show Running Man, Episode 633 Tayang di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Aji juga mengatakan pada Novia kalau ia sengaja mengikuti kompetisi masak ini agar bisa bertemu dengan Miss Novia. Di sisi lain Hakim semakin menunjukkan rasa sayangnya pada Tammy dengan mengatakan bye-bye pada bayi yang dikandungnya.



×

Akhirnya Hakim ketahuan berduaan dengan Tammy oleh Babenya. Hakim sempat kaget namun ia bisa mengatasinya. Di sisi lain ada Jeffry rela basah-basahan agar Miss Novia tidak kehujanan. Sementara Joe harus menerima hukuman walaupun sedang sakit keras.

Jeffry Malu-Malu saat bertemu dengan Novia sedangkan Joe saat ini kebingungan karena Tammy tiba-tiba menghilang. Novia memberikan Surat Tammy yang dititipkan kepadanya untuk Hakim.

Baca juga: SPOILER Lanjutan Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 4, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di tvN: Bu-Yeon Konfrontasi Seo Yul

Baca juga: Episode 87 Bintang Samudera Minggu, 18 Desember 2022 di ANTV: Kapten Danu Bersih Keras Mencari Keberadaan Bintang yang Telah lama Hilang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm