Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 7 April 2023: Kekhawatiran Jeffry Jadi Nyata saat Pertemuan Novia dengan Arjuna

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 7 April 2023: Kekhawatiran Jeffry Jadi Nyata saat Pertemuan Novia dengan Arjuna

Kesetiaan janji cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Terbaru Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.40 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Kekhawatiran Jeffry Jadi Nyata saat Pertemuan Novia dengan Arjuna.

Cerita Sebelumnya Jeffry akhirnya pulang ke rumah dan disambut meriah oleh Bryan. Sedangkan Tammy dan Novia mulai memperbaiki hubungan mereka sebagai teman. di sisi lain Jeffry akhirnya mengaku kepada Novia bahwa ia adalah pembunuh ayah kandungnya.



Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Terbaru Fufu ga Kowareru Toki (2023) Episode 1 di NTV: Menguak Perselingkuhan Tragis Kota Makabe

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Novia minta penjelasan kepada Syamsul tentang rahasia Jeffry. Samsul yang terlanjur kesal langsung mengatakan kepada Novia dan mengancam Jefrry jika bangkai yang disembunyikan lama-lama akan bau juga.

Jeffry memohon Ampun kepada Tuhan karena ia begitu mencintai Novia wanita yang setahun terakhir sangat ia jaga. Sementara Tammy baru mengetahui ternyata wanita yang selama ini didatanginya bukan ibu kandungnya. Sedangkan Jeffry kaget Arjuna mengirimi Novia Bunga.



×

Melihat Novia yang begitu Mencintainya membuat Jeffry ingin mengungkapkan kejahatannya. Sedangkan Hakim bilang kepada Novia kalau Jeffry sebenarnya juga sama jahatnya dengan Arjuna.

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Jumat 7 April 2023: Farhan Mengelabui Renita untuk Minum Obat Penggugur Kandungan

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm