Link Nonton The Queen's Umbrella Episode 14 SUB Indo, Update Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN dan Netflix Bukan LK21 Telegram

Link Nonton The Queen's Umbrella Episode 14 SUB Indo, Update Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN dan Netflix Bukan LK21 Telegram

Link Nonton The Queen's Umbrella Episode 14 SUB Indo, Update Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN dan Netflix Bukan LK21 Telegram-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Dapatkan terbaru di sini link nonton dari series The Queen's Umbrella episode 14 SUB Indo, akan update hari ini Minggu, 27 November 2022 di tvN dan Netflix bukan LK21 Telegram.

Jadwal tayang episode 13 dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, adalah kemarin Sabtu, 26 November 2022 dan episode 14 pada hari ini Minggu, 27 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran resmi tvN dan di streaming digital Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.



Baca juga: Link STREAMING Drama GL Thailand GAP The Series Episode 2 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram LK21

Baca juga: Simak Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 45 Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di ANTV: Aman Datang Bawa Masalah Besar, Rohsni Terkejut!

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu



×

Mengganti slot drama populer Little Women, series Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Preview Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/8U8OVuDPKTg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Raja tidak memberikan persetujuannya atas penyelidikan ulang atas kematian Putra Mahkota, dan bahkan Park Gyeong-u memperingatkan Hwa-ryeong bahwa dia mungkin tidak dapat menerima kebenaran karena melibatkan seseorang yang benar-benar dia sayangi.

Dokter Kwon tahu dia mengincar Hwa-ryeong. Selir Hwang memberi tahu ayahnya bahwa Janda Ratu tahu yang sebenarnya.

Saat Seong-nam dan Cheong-ha akhirnya semakin dekat satu sama lain, Janda Ratu menyebarkan desas-desus lain tentang sang mantan yang berkeliaran di sekitar istana. Hwa-ryeong menemukan racun yang bertanggung jawab atas kematian Putra Mahkota.

Sinopsis lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm