Link STREAMING Drama GL Thailand GAP The Series Episode 2 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram LK21

Link STREAMING Drama GL Thailand GAP The Series Episode 2 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram LK21

Link STREAMING Drama GL Thailand GAP The Series Episode 2 SUB Indo, Tayang Channel 3 Bukan Telegram LK21-Channel 3-

SITNAS.id - Update dan bisa disaksikan setiap weekend, berikut ini dapatkan di sini link streaming drama GL Thailand GAP The Series episode 2 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Channel 3, bukan Telegram LK21.

Jadwal update drama Thailand GAP The Series, episode 2 ditayangkan sejak kemarin Sabtu, 26 November 2022. Kemudian untuk episode 3 akan ditayangkan pada Sabtu, 3 Desember 2022 mendatang, serial ini akan update setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3.



Baca juga: Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series

Baca juga: Cek Apa Ada Kotamu! 8 Kota dan Kabupaten yang Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Bikin Melongo dan Gak Nyangka?

Baca juga: Judul Lain Drama Thailand GAP The Series, Ada GAP Yuri hingga Pink Theory



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm