Apa Itu Klan Metkayina dan Marui? Berada di Atol Kecil Pandora, Film Avatar 2: The Way of Water

Apa Itu Klan Metkayina dan Marui? Berada di Atol Kecil Pandora, Film Avatar 2: The Way of Water

Apa Itu Klan Metkayina dan Marui? Berada di Atol Kecil Pandora, Film Avatar 2: The Way of Water-avatar/instagram-

SITNAS.id - Setelah sekian lama, dan kini kalian sudah berhasil menyaksikan sekuel kedua bertajuk Avatar 2: The Way of Water. Lantas dalam tayangan terbaru, mungkin kalian bertanya-tanya tentang beberapa hal seperti apa itu Klan Metkayina dan Marui? Berada di atol kecil Pandora, film Avatar 2: The Way of Water.

Jadwal perilisan dari film terbaru Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang sejak 16 Desember 2022. Baiknya, penayangan di bioskop Indonesia akan ditayangkan perdana pada Rabu, 14 Desember 2022 lalu.



Baca juga: Hadir Lagi! SINOPSIS Series Emily in Paris Season 3, Mulai Tayang 21 Desember 2022 di Netflix - Perjalanan dan Pilihan Hidup di Prancis

Baca juga: Musim Terbaru Emily in Paris Season 3 (2022) Kapan Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Perilisan dan Preview Terbaru

Baca juga: VIRAL! Download Nonton Animasi Gudetama: An Eggcellent Adventure Full Episode 1-10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LK21 JuraganFilm



×

Cara beli tiket nonton atau booking tiket film Avatar 2: The Way of Water, bisa dipesan secara daring dari rumah melalui website resmi bioskop tujuan atau aplikasi beli tiket seperti TIX ID dan ikuti panduannya.

Kembali menugaskan James Cameron sebagai sutradara dalam film Avatar 2: The Way of Water, ia juga sempat menjadi produser di prekuel 2009 dan kini juga menjadi produser di sekuel bersama Jon Landau. Selain itu, ia juga menyusun naskah film ini dengan Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Film Avatar 2: The Way of Water terbaru ini, akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, hingga Sigourney Weaver. Terbit di bawah naungan perusahaan produksi Lighstorm Entertaiment dan TSG Entertainment, didistribusikan oleh 20th Century Studios.

selhttps://www.youtube.com/embed/d9MyW72ELq0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan ending, review, dan pembahasan ada di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm