Terinspirasi Cerita Rakyat 7 Nama Kota dan Kabupaten di Riau Berasal dari Singkatan UNIK, Termasuk Kotamu?

Terinspirasi Cerita Rakyat 7 Nama Kota dan Kabupaten di Riau Berasal dari Singkatan UNIK, Termasuk Kotamu?

Terinspirasi Cerita Rakyat 7 Nama Kota dan Kabupaten di Riau Berasal dari Singkatan UNIK, Termasuk Kotamu?--

SITNAS.id - Di Indonesia memang memiliki banyak wilayah yang tentu memiliki cerita rakyat yang berkembang di masyarakat, bahkan sehingga menjadi inspirasi penamaan kota. Berikut ini 7 nama kota dan kabupaten di Riau yang berasal dari singkatan unik, apakah termasuk kotamu?

Sebagai warga Riau wajib untuk merapat dulu, agar mendapatkan informasi yang menarik. Perlu diketahui ternuata Bengkalis ada singkatannya loh, simak berikut ini adalah 7 nama kota dan kabupaten di Riau yang penamaannya dari singkatan.



Baca juga: Terbersih se Asia Tenggara, KELAS! Bukan Malang, Cek Daftar Nama Kota di Indonesia, Dinobatkan Paling Bersih di ASEAN

Baca juga: Didasari Era Pra-sejarah! Ini Arti Singkatan Bengkulu dan Daftar 5 Nama Kabupaten dan Kota Punya Singkatan

Baca juga: EITS Bukan Sekedar Singkat! Ini Nama 5 Kota dan Kabupaten di Bengkulu, Ada Singkatannya Loh



×

Penasaran apa saja nama kota di Riau yang ternyata berasal dari sebuah singkatan? Ternyata, salah satu wilayahnya yakni di Bengkalis, juga penamaannya berasal dari singkatan dan akan dibahas lengkap setelah ini.

Bukan hanya Bengkalis yang berasal dari singkatan, melainkan masih ada 6 daerah lainnya kabupaten dan kota yang ada di Riau berasal dari singkatan untuk penamaannya.

Apakah termasuk kotamu? Untuk mengetahuinya, simak selengkapnya setelah ini akan dibahas 7 nama kita dan kabupaten di Riau.

7 Nama Kota dan Kabupaten di Riau dari Singkatan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm