Butuh Outfit Kece? Gak Harus ke Jakarta, Ini Rekomendasi 4 Mall di Banyuwangi, Banyak Diskonnya

Butuh Outfit Kece? Gak Harus ke Jakarta, Ini Rekomendasi 4 Mall di Banyuwangi, Banyak Diskonnya

Butuh Outfit Kece? Gak Harus ke Jakarta, Ini Rekomendasi 4 Mall di Banyuwangi, Banyak Diskonnya-mohammed_hassan/pixabay-

Mall Terlengkap di Banyuwangi:

  • Ramayana Mall

Rekomendasi Mall terlengkap di Banyuwangi yang pertama adalah Ramayana Mall, jika kalian ingin berkunjung lokasinya terletak di Jalan Adi Sucipto, Tukangkayu, Banyuwangi. Jadi kalian tidak perlu pergi ke Bali untuk bisa mengunjungi Ramayana Mall.

Ramayana Mall menyediakan banyak kebutuhan baik primer maupun sekunder, sekedar jalan-jalan atau hal yang menghibur lainnya juga tersedia. 



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022 - Meriah Belanja Gratis Ongkir Spesial Natal!

Baca juga: Daftar 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa, Malang, Banyuwangi, Pacitan, Pangandaran Termasuk

Baca juga: Tayang Sekarang! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 12 Sub Indo - Download Streaming Eminence in Shadow Full Ep

  • Sun East Mall (SEM)



×

Selanjunya ada Sun East Mall yang kerap disapa SEM, salah satu swalayan terbesar di Banyuwangi ini juga banyak menyediakan berbagai hal dan lengkap pastinya. Jika kalian ingin berkunjung, maka Sun East Mall berlokasi di Jalan Diponegoro No.11, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Banyuwangi.

Pemburu Diskon juga wajib untuk berkunjung di Sun East Mall, karena swalayan ini sering mengadakan potongan harga bahkan sampai 50%. Selain menyediakan berbagai kebutuha, dalam Sun East Mall juga bisa berkunjung ke bioskop di dalamnya.

Rekomendasi lainnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm