Link Download Drama Thailand The Three GentleBros Episode 15 SUB Indo, Sudah Tayang di Viu Bukan NgemilFilm LokLok

Link Download Drama Thailand The Three GentleBros Episode 15 SUB Indo, Sudah Tayang di Viu Bukan NgemilFilm LokLok

Link Download Drama Thailand The Three GentleBros Episode 15 SUB Indo, Sudah Tayang di Viu Bukan NgemilFilm LokLok-GMMTV OFFICIAL-

Preview Episode 15:

selhttps://www.youtube.com/embed/X8bymefiZUU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode terbaru kali ini akan mengikuti View, yang merupakan gadis menggeluti profesi sebagai seorang ilustrator. View memutuskan untuk bekerja sesuai dengan passionnya, dan dirinya kini bergabung dengan perusahaan penerbitan.



View bekerja di sana tanpa mengetahui jika perusahaan tersebut adalah miliki Pim, ibu dari Arty. Di sisi lain Pim sebagai pemiliki perusahaan tersebut juga dalam waktu dekat sebelumnya, karena ia membeli perusahaan itu di saat dirinya mengetahui jika View bekerja sebagai ilustrator di sana.

Baca juga: Simak Daftar Julukan Daerah di Jawa Timur, Kota Pisang, Kota Gadis, Kota Ramah hingga Kota Garam ada di Daerah Mana?

Baca juga: Makin Sengit! Begini Plot Preview Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 8, Tayang Hari Ini Senin, 28 November 2022 di Hulu, Beserta Info Jam Tayang Server Indo



×

Baca juga: Plot Terbaru Bikin Baper dan Jam Tayang Drakor Summer Strike Episode 3, Update Hari Ini Senin, 28 November 2022 di ENA dan Viu

Rencana dari Pim saat ini adalah mendatangkan pemuda bernama Sun, dan dijadikan sebagai rekan kerja dari View sebagai pengawas pengarh seni desain grafis dari pekerjaan View.

Pekerjaan yang dikerjakan oleh View ia lakukan sebagaimana mestinya, namun semakin lama justru menyeleweng karena pekerjaan yang diberikan kepada View tidak sesuai.

Bahkan View yang membawa bawaan berat seperti kotak kardus, yang dibagikan ke setiap meja karyawan. Tujuan View yang mengerjakan pekerajaan dengan keteteran ini adalah niat Pim, agar View lelah dan resign dari pekerjaannya.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm