Memiliki Daerah Terpencil dengan Pesona Bak Eropa, Simak 4 Kampung Khas Garut Layak Dijuluki Swiss Van Java - Hadirkan Suasana Amsterdam dalam Negeri

Memiliki Daerah Terpencil dengan Pesona Bak Eropa, Simak 4 Kampung Khas Garut Layak Dijuluki Swiss Van Java -  Hadirkan Suasana Amsterdam dalam Negeri

Memiliki Daerah Terpencil dengan Pesona Bak Eropa, Garut Layak Dijuluki Swiss Van Java - Hadirkan Suasana Amsterdam dalam Negeri-gita_kusuma/instagram-

SITNAS.id - Kampung unik di Garut selalu menarik untuk dijelajahi. Garut dikenal memiliki destinasi wisata menakjubkan, seperti pegunungan, air terjun, hutan pinus, hingga perkampungan unik. Kabupaten Garut adalah sebuah wilayah Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Garut dijuluki sebagai Swiss Van Java yang memiliki banyak destinasi wisata alam, serta desa-desa asri yang dapat dikunjungi. Salah satunya adalah Kampung Daulat. Perkampungan ini sangat terpencil, tepatnya berada di Garut Utara. Keberadaan kampung ini jarang terekspos.



Ada sekitar 42 kecamatan di Kabupaten Garut yang tersebar membentuk 421 desa dan 21 kelurahan. Dari penyebaran desa tersebut, terdapat wilayah atau kampung terpencil. Kampong terpencil tersebut miliki pesona yang luar biasa yang harus kita ketahui.

Baca juga: WOW! Inilah 5 Daerah Penghasil Jambu Biji Terbesar di Kota Semarang Jawa Tengah, Pecinta Jambu Biji Wajib Tau!

Baca juga: Simak Inilah Daftar 5 Kecamatan Terkecil di Kabupaten Bojonegoro JAWA TIMUR, Apakah Daerah Anda Salah Satunya? No 1 Bikin Tercengang!



×

Baca juga: Gak Terlalu Luas! 4 Daerah Terkecil di Kabupaten Tuban Ini Sangat Sempit? Bisa Tebak Nomor 1 Kecamatan Mana

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm