Jhony Mengetahui Anak yang Dikandung Rani adalah Buah Hati Ruben Cinta Setelah Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

Jhony Mengetahui Anak yang Dikandung Rani adalah Buah Hati Ruben Cinta Setelah Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

cinta setelah cinta-sctv/instagram-

SITNAS – Spoiler Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Jhony Mengetahui Anak yang Dikandung Rani adalah Buah Hati Ruben.

Kisah Sebelumnya Rani yang sedang naik sampan untuk menolong pria tua pun tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh dari sampan. Arya yang melihat adik tirinya itu jatuh langsung bergegas menyelamatkan sayang ia kalah gercep dari Niko.



Ayu kembali terperosok ke dalam lubang kuburan. Ia berteriak kencang karena takut tidak ada yang akan menolongnya. Sementara itu Citra sedang menyiapkan kejutan kecil-kecilan untuk permintaan maafnya pada Sakti.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Sakti menolak ajakan Citra untuk berkencan hal ini karena Sakti sudah tau kalau Citra gemar bermain laki-laki seperti ayahnya yang Playboy. Di sisi lain Rina sedang memeriksakan kandungannya.

Betapa terkejutnya ia saat tau bayi dalam kandungannya ternyata tidak ada hubungan darah dengan suaminya yaitu Jhony. Ia baru menyadari jangan-jangan anak yang ia kandung adalah anak Ruben?

Ruben akhirnya mengetahui kalau yang menjadi Rina telah mengandung anaknya. Selain itu Rina bilang kepada Ruben kalau mereka sudah berjanji tidak akan mengungkit hal ini lagi. namun tiba-tiba Jhony datang menghampiri Rina dan Ruben.

Baca juga: Benarkah RD Si kebaya Hijau Adalah Rena Dyana? Selebgram yang Terkenal Sexy Kini Video Lawasnya Terbongkar Ditonton Hingga 7 Juta Kali

Baca juga: Lanjut! Begini Preview SPOILER Drakor The Forbidden Marriage Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di MBC - Suatu Tempat dan Jawaban

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm