Jhony Mengetahui Anak yang Dikandung Rani adalah Buah Hati Ruben Cinta Setelah Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

Jhony Mengetahui Anak yang Dikandung Rani adalah Buah Hati Ruben Cinta Setelah Cinta Sabtu, 24 Desember 2022 di SCTV

cinta setelah cinta-sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Rani yang sedang naik sampan untuk menolong pria tua pun tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh dari sampan. Arya yang melihat adik tirinya itu jatuh langsung bergegas menyelamatkan sayang ia kalah gercep dari Niko.

Ayu kembali terperosok ke dalam lubang kuburan. Ia berteriak kencang karena takut tidak ada yang akan menolongnya. Sementara itu Citra sedang menyiapkan kejutan kecil-kecilan untuk permintaan maafnya pada Sakti.



Namun sampai hujan menggenang Sakti tak kunjung datang menemui Citra. Di sisi lain Starla, Arya dan kedua pengamen sedang kebingungan membujuk Dirly yang sedang ingin bunuh diri. Dirly sudah berada di atas sebuah bangunan dan bersiap ingin terjun.

Starla yang panik lalu mencoba untuk mendekati Dirli, Arya yang melihat hal tersebut langsung merasa cemburu. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa karena yang dilakukan Starla demi kebaikan Dirly.

Arya Mengantar Starla untuk menghadiri konser dari Dirly. Di sini Arya sudah curiga dengan sikap Dirly yang terlihat mencintai Starla. Baru saja lolos dari Niko kini mala Arya harus berselisih paham dengan Dirly untuk memperebutkan Starla.



×

Di sisi lain Ayu berteriak karena terjerembab di sebuah lubang dengan Ayumi. Ayu takut saat mengecek Nafas Ayumi yang ternyata tidak bernafas lagi. Sementara Fondy menyuruh seseorang untuk mencari keberadaan Basir yang disaksikan oleh Citra.

Strala baru menyadari betapa ganteng dan kerennya Arya setelah bertahun tahun menjadi kakak adik tiri. Sementara itu di depan semua orang Fondy mengakui Citra sebagai anak kandungnya. Hal tersebut karena Citra ditemukan tewas kecelakaan usai gagal memberikan kejutan pada sakti.

Starla dan Arya melihat di kamar mayat tentang kondisi terbaru Citra. Mereka mengabarkan kepada Sakti bahwa Citra mengalami kecelakaan hingga merenggut Nyawanya. Di sisi lai Ayu tertangkap basah tengah mencuri sesuatu.

Kematian Citra menyisahkan duka terdalam bagi Sakti Bagaimana tidak. Di saat terakhirnya Ia mala mengabaikan Citra hingga akhirnya meninggal dunia. Saat pemakaman Obin melihat Fondyy yang ternyata menjadi dalang kematian Citra.

Sementara itu Jhony sedang melakukan tes DNA pada bayi yang dikandung oleh Rina. Akhirnya ia tau kalau Rani saat ini sedang mengandung anak dari Ruben. Hal inilah yang membuat Jhony sangat kecewa pada istrinya.

Baca juga: ISI Ramalan Jayabaya Tentang Indonesia 2023, Warganet Mengklaim Related dengan Situasi Saat Ini, Cek Selengkapnya

Baca juga: Lanjut! Begini Preview SPOILER Drakor The Forbidden Marriage Episode 6, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di MBC - Suatu Tempat dan Jawaban

Baca juga: Potret Profil Agama Rena Dyana Sosok yang Diduga Pemeran Kebaya Hijau Lengkap dengan Video Viralnya 8 Menit

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm