Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!

Nonton Anime Blue Lock Episode 12 13 14 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Anoboy, Pertandingan Keras!

BLUE LOCK--

Cerita dimulai dengan turnamen terakhir yang diikuti oleh forward Yoichi Isaki dan yang lainnya. Yoichi yang sedang menggiring bola mengingat perkataan pelatihnya dan mengoper bola ke rekan setimnya. Sayangnya, bola tidak mengenai gawang dan tim sepak bola Yoichi tidak lolos ke turnamen nasional.

Setelah beberapa lama, Yoichi diundang untuk bergabung dengan Japan Football Association. Di sana, Yoichi menemukan salah satu dari 300 pemain depan yang ditangkap di fasilitas pelatihan sepak bola bernama Blue Rock.



Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kekhawatiran Jiwoo dan Subin Tak Terbendung, Karena Apa?

Baca juga: Langsung Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Komikindo, Bongkar Rencana Menyingkirkan Iljin!

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 89 90 SUB INDO Bukan di Samehadaku, Pertarungan Berdarah Shi Hao vs Peri Yue Chan



×

Peserta proyek harus bertahan untuk mengasah kemampuan dan menjadi striker terbaik.

Latihan pertama adalah permainan Devil's Football. Seorang pemain yang menguasai bola hingga akhir waktu bermain harus merelakan mimpinya menjadi striker terbaik.

Saat Yoichi mendapatkan bola, dia memutuskan untuk menyerang pemain terbaik dan menembak Kira di menit terakhir.

Pemain peringkat 5 teratas akan berkesempatan untuk mengikuti Piala U-20 yang akan diselenggarakan dalam waktu 6 bulan. Namun, mereka yang tersingkir kehilangan kesempatan.

Simak kelanjutan pada halaman berikutnya, lengkap dnegan link nonton sub Indo, 

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm