Nonton Bocchi The Rock! Episode 1-12 Sub Indo Lengkap, Streaming Anime Terbaru Selain Neonime Anoboy

Nonton Bocchi The Rock! Episode 1-12 Sub Indo Lengkap, Streaming Anime Terbaru Selain Neonime Anoboy

BOCCHI THE ROCK!--

SITNAS.id -Link Nonton Anime Bocchi The Rock! Episode 12 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy dan Otakudesu. Berikut adalah sinopsis Bocchi The Rock! lengkap dengan link nonton Episode 12 dan jadwal tayang.

Jadwal tayang dari Bocchi The Rock! adalah pada Sabtu, 24 Desember 2022. Anime Bocchi The Rock! bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tayang perdana pada 8 Oktober 2022, anime Bocchi The Rock! sangatlah cocok bagi penggemar J-Rock serta anime band seperti K-ON!! dan Love Live.

Bocchi The Rock! diproduksi oleh studio CloverWorks, yang telah menghasilkan banyak anime populer termasuk My Dress-Up Darling, Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai, Hormiya, The Promised Neverland, dan Spy X Family (diproduksi bersama dengan Wit Studio).

Baca juga: HARI INI! Link Nonton Anime Kancolle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 Sub Indonesia, Streaming Selain Anoboy Doronime



×

Baca juga: Khusus Dewasa! Download Nonton Drama Korea Fanta G Spot Episode 1 SUB Indo, Tayang Coupang Play Bukan LokLok Drakorid - Dibintangi Hani ex EXID

Baca juga: Kamen Rider Geats x Revice Movie Battle Royal (2022) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan dan SPOILER

Lagu pembuka dari seri ini adalah "Seishun Complex," dibawakan oleh empat pengisi suara dari anggota Kessoku Band, nama grup band tokoh utama dari anime ini.

Nama keluarga anggota band didasarkan dari band J-Rock kehidupan nyata, Asian Kung-Fu Generation. Tak hanya itu, instrumen musik yang dibawakan oleh karakter anime Bocchi The Rock! huga sesuai dengan padanan mereka di Asian Kung-Fu Generation (misalnya, Yamada dari kedua band juga memegang bass).

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bocchi The Rock! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm